JELQ DAN VARIASINYA

26.4.11

Metode Jilq atau dalam lafadz Arab Al-Jilqiy, pertama kali digunakan oieh orang Arab Sudan berabad-abad yang lalu sebagal bagian dari budaya dlantara para lelaki. Dengan memiliki sebuah penis yang besar, well developed, menunjukkan suatu kesuburan dan power, dan itu sangatlah menarik bagi wanita. Pada saat memasuki pubertas, anak-anak laki dari kebudayaan saat itu telah diberitahu oleh ayah-ayah mereka bagaimana untuk melakukan Jilq (Al-Jilqy – memerah untuk membesarkan). Selama 30 menit setiap hari, pria-pria muda ini melakukan Jilq pada penis mereka, dan meneruskan latihan ini sepanjang waktu hingga masa dewasa mereka.

Pada saat mencapai masa dewasa, mereka mengurangi sesi Jilq mereka menjadi 3 kali seminggu untuk menjaga ukuran dan kekuatannya. Latihan ini dilakukan setiap hari, selama 30 menit, dan dibantu dengan motivasi mental dan teknik pernapasan. Beberapa pria Arab mendapatkan ukuran yang mencapai lebih dari 18- 20 inch pada panjang dan 20 Inch pada lingkarannya. Tak meragukan lagi, jlka Anda semua para pria diinstruksikan untuk melakukan hal yang sama sejak masa kanak-kanak, Anda akan memiliki sesuatu yang sangat membanggakan Anda. Setelah selama setahun melakukan Jilq secara kontinu panjang rata-rata penis setiap pria muda mencapai 18 cm dalam keadaan ereksi dan 5 cm untuk diameternya. Sekarang, tidak inginkah Anda memiliki ukuran semacam ini ketika Anda masuk SMA?
Bagaimanapun, latihan ini akan memanjangkan dan menggemukkan penis Anda tidak seperti apapun yang pernah Anda jumpai. Ji!q berhasil karena ketika Anda memerah penis Anda, Anda sedang memaksa darah masuk ke dalam spasi-spasi di dalam Corpora Cavernosa yang biasanya terbatas pada suatu ukuran tertentu. Ketika Anda memerah dengan kontinu, spasi-spasi di dalam penis secara kontinu teregang Iebih besar dan lebih besar, membongkar dinding-dinding sel di dalam Corpora Cavernosa (jaringan ereksi).

Sebagaimana latihan Anda berlangsung terus, spasi-spasi tersebut selalu menjadi lebih besar dan lebih kuat. Dalam waktu sebulan, Anda akan melihat dengan jelas sebuah peningkatan di dalam ukuran dan kekokohannya, tetapi dalam waktu 3-4 bulan latihan setiap hari, hasil yang akan Anda capai tak terbayangkan. Ereksi Anda akan sekeras sepotong pipa, penis Anda akan menjadi lebih besar, gemuk, tergantung,  lebih kebawah ketika lemas, dan peningkatan sirkulasi darah Latihan ini tak diragukan lagi akan meningkatkan sensasi dan perasaan 10 kali lipat.

Setelah tahun pertama dari setiap hari latihan, Anda seharusnya mengalami penambahan paling sedikit 6 cm pada panjangnya. Beberapa pria pernah tercatat telah men-DUA KALI LIPAT-kan ukuran penis mereka dalam waktu satu tahun setiap hari latihan. Ketika saya mengatakan  latihan setiap hari, yang saya maksudkan adalah sebuah sesi Jilq selama paling sedikit 30 menit secara terus-menerus tanpa berhenti. Ini dilakukan untuk menjamin pembesaran jaringan pembuluh darah di dalam penis Anda secara tepat.


Petunjuk Latihan Al-Jilq 
Latihan memperbesar penis ini dimulai dengan penis dalam keadaan 1/2 ereksi kemudian menggenggam penis dengan ibu jari dan telunjuk yang membentuk tanda ―OK‖ – agar mengalir lebih banyak darah ke penis. Gerakkan ibu jari dan telunjuk perlahan kearah kepala penis sehingga darah bergerak ke kepala penis. Konsep umumnya adalah: semakin banyak darah tertampung di penis, semakin tebal dan besarlah kepala penis sobat.

Awalnya sobat dapat memakai jari kanan. Gerakkan seperti sedang memerah susu dari pangkal ke ujung penis. Ulangi, bergantian antara tangan kanan dan kiri – memerah dengan tangan kiri dan memegang dengan tangan kanan. Cara ini merangsang sel dan kembali membentuk sel baru dengan kapasitas lebih besar. Latihan ini dapat dilakukan sambil duduk atau berdiri.  Dan jangan lupa untuk mengoleskan pelumas yaitu MINYAK GORENG.


1. Seperti biasa, lakukan pemanasan.
2. Buat penis anda semi ereksi.
3. Duduk tegak atau berdiri.
4. Letakkan tangan kanan anda di pangkal penis dengan membentuk tanda ―OK.‖
5. Perah perlahan kearah kepala penis.
6. Tangan kiri berada di pangkal penis untuk kemudian melakukan gerakan yang sama dengan tangan kanan tadi.
7. Setelah selesai, letakkan kembali tangan kanan di pangkal penis untuk melakukan gerakan memerah yang sama seperti sebelumnya.
8. Lihatlah videonya agar sobat benar- benar mengerti.
 
Catatan
1.  Pemanasan harus dilakukan sebelum melakukan latihan ini.
2.  Setelah pemanasan, lumasi penis sobat dengan minyak goreng lalu lakukan JILQ
3.  Hati-hati bahwa latihan TIDAK dilakukan saat ereksi terlalu keras. Bisa berakibat kerusakan pada Vaskular (pembuluh darah) jika Penis ditarik / diperah secara paksa dalam keadaan ereksi sepenuhnya.
4.  Sobat harus menggengam penis anda dengan kekuatan sedang. Jika sobat menekan terlalu keras, bisa menyebabkan penis memar atau pecah pembuluh darah yang dangkal dan dekat permukaan penis.
5.  Pastikan untuk memegang secara penuh penis sobat
6.  Pada saat melakukan latihan ini, jangan ejakulasi. Jika Anda merasakan dorongan untuk ejakulasi, berhenti sejenak selama beberapa saat dan menunggu ereksi mereda.
7.  Jika Sobat merasakan dorongan tak terkendali untuk ejakulasi ketika melakukan jilq, itu artinya sobat memiliki otot PC (otot penis) yang sangat lemah dan kurang berkembang. Baca artikel berikut untuk menguatkan otot PC
8.  JANGAN melakukan jilq di kamar mandi! Sesi jilq membutuhkan waktu khusus untuk dilakukan dan kebanyakan orang mungkin tidak ingin berlama-lama di kamar mandi. Gunakan kamar tidur atau tempat lain yang lebih private, kunci dan pastikan tidak ada yang mengganggu anda ketika melakukan sesi jilq. Untuk kepentingan Anda, jangan berjilq ria di kamar mandi dan jangan menggunakan sabun (entar lecet-lecet lho kalau pake sabun mandi ehehehe)      


dapatkan di sini

Artikel terkait

0 komentar