Pemanasan dan Pelumasan Penis

26.4.11

Pemanasan adalah bagian yang sangat penting dari latihan. Pastikan untuk melakukannya sebelum setiap sesi latihan. Mas Bro akan menemukan petunjuk rinci di bawah ini untuk melakukan prosedur ini. Mas Bro juga akan menemukan saran mengenai pelumasan yang terutama berguna ketika melakukan latihan jilq.

Instruksi
Untuk melakukan latihan pemanasan ini, Mas Bro memerlukan kain atau handuk kecil dan air hangat. Pertama, cari handuk yang lebar. Basahi atau direndam dengan air hangat sampai meresap. Kemudian bungkus penis dan testikel dengan kain hangat itu. Lakukan selama 1 menit.

Setelah itu, rendam kain di air hangat lagi dan lakukan langkah yang sama berulang- ulang, selama 1-2 menit. Setelah 2-3 menit Mas Bro akan merasa siap melakukan latihan biasa. Jika Mas Bro belum merasa siap melakukan latihan, lakukan pemanasan lagi sampai anda merasa benar- benar siap. Ingat! Pemanasan sangat penting.

Sebagaimana disebutkan diatas, pemanasan sangat PENTING & MUTLAK dilakukan sebelum memulai latihan utama. Mas Bro tidak boleh melewati tahap pemanasan karena jika Mas Bro melewatkannya maka latihan anda tidak akan membuahkan hasil maksimal.

Ringkasan latihan pemanasan dengan handuk
1. Siapkan handuk tangan kecil.
2. Basahi handuk dengan air panas/ hangat.
3. Letakkan handuk tangan itu disekitar penis.
4. Basahi lagi handuk agar tetap hangat.
5. Diamkan handuk di penis selama 2-3 menit.
6. Hentikan pemanasan untuk beberapa saat dan mulailah dengan latihan utama.
7. Jika latihan utama telah selesai, panaskan/ hangatkan kembali handuk anda.
8. Letakkan handuk di penis selama 2-3 menit lagi.
9. Gunakan handuk yang sama untuk alasan kebersihan dan ke-higienissannya.

Catatan:
1. Pemanasan sangatlah penting karena dapat membantu untuk mengalirkan darah ke penis, dengan demikian, meningkatkan aliran darah. Kelembapan dari hawa panas juga akan membuat kulit lebih lembut dan lebih lentur, yang akan memastikan pegangan yang lebih baik untuk latihan yang akan Anda lakukan sebentar lagi.

2. Sewaktu anda melepaskan kain, penis mungkin terlihat sedikit berwarna merah muda karena meningkatnya aliran darah serta akibat kehangatan kain. Beberapa pria memiliki toleransi yang lebih tinggi untuk panas atau pigmen kulit yang lebih gelap, sehingga penis mungkin tidak tampak ada perbedaan untuk beberapa pria. Itu baik-baik saja. Hanya pastikan bahwa Mas Bro telah memegang kain panas di sekitar batang Penis selama 3-5 menit sebelum melepaskan kain tersebut.

Apa Mas Bro merasa latihan pemanasan dengan balutan handuk panas ini terlalu repot? ada lagi yang lebih singkat sob. Baca petunjuk berikut:

sumber: annunaki.wordpress.com

Artikel terkait

0 komentar