CATATAN BAHAGIA SEPANJANG MASA

ubek2 daleman (CARI HARTA KARUN)

Memuat...

TRANSLATE IN YOUR LANGUAGE

26.4.11

Latihan Pemanasan Celup Langsung

Ini merupakan latihan pemanasan penis yang praktis, karena latihan ini sangat mudah dilakukan, tidak perlu peralatan macam-macam kecuali:
  • Gayung / ciduk untuk mandi
  • Air hangat ( suhu 20-35 derajat celcius )
Cara melakukannya:
Ambil gayung, kemudian isi dengan air hangat, kemudian tambahkan air dingin ( sampai penuh ) hingga suhunya sekitar 20-30 derajat celcius. Masukkan penis Mas Bro yang dalam keadaan tidak ereksi atau setengah ereksi kedalam gayung tersebut dan diamkan selama 2-4 menit. Jika terasa panas, tahanlah karena akan segera hilang. Jika terasa nyeri atau panas yang luar biasa, itu menandakan penis Mas Bro sangat sensitif. Penis yang sensitif biasanya mengalami EJAKULASI DINI. Dengan latihan ini rasa sensitif dari penis anda akan berkurang secara bertahap dan akan menyembuhkan EJAKULASI DINI.

Untuk pertama silahkan gunakan suhu 20 derajad celcius, tetapi makin lama ( latihan pada hari atau minggu selanjutnya ) suhunya dinaikkan menjadi 25, 30 sampai penis Mas Bro merasa nyaman dengan suhu diatas 30 derajad celcius. Suhu maksimal yang diperbolehkan adalah 35 derajad celcius.
Ringkasan Pemanasan Celup Langsung ini adalah :
  1. Siapkan gayung, isi dengan air hangat atau panas, tambahkan air sampai penuh hingga suhunya 20-30 derajat celcius.
  2. Celupkan penis anda ( hanya penisnya saja ) sampai pangkal ( anda bisa menggunakan cara anda sendiri untuk melakukannnya ).
  3. Diamkan selama 2-4 menit.
  4. Lakukan latihan Arabic Jilq.
  5. Jika latihan sudah selesai, celupkan lagi penis anda selama 2-4 menit.
  6. Bersihkan penis anda.
  7. Selesai.
Pelumasan
Pelumasan juga merupakan bagian penting dari latihan jilq. Banyak pelumas yang bisa digunakan untuk latihan jilq. Selama pelumas cukup tahan lama dan ditambahkan kembali bila perlu, itu cukup untuk latihan ini. Pelumas berbasis air biasanya dapat dicairkan kembali dengan menambahkan sedikit air ekstra, sehingga secangkir air untuk dicelupkan ke dalam akan berguna selama latihan jilq. Beberapa orang mencampur lube / cairan pelumas mereka sendiri, dengan menambahkan misalnya minyak esensial. lebih baik jika menggunakan minyak goreng karena aman, gampang ditemukan, murah harganya, hemat dan tidak gampang menguap di kulit.

sumber: annunaki.wordpress.com

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar