lu ngga kalah ama Justin Bieber loh...

7.4.11

Posting kali ini ngga serius, maksudnya materinya ngga berat-berat. Kita akan bahas kenapa orang tertarik pada sesuatu. Entah itu benda, manusia, atau yang lainnya. Pada intinya orang akan tertarik pada sesuatu yang baru, unik, dan beda. Contoh sederhananya, pernahkah sobat lihat cewek cakep bergandengan tangan dengan cowok yang (aduh sama gw gantengan gw lah). What happen? Mengapa itu bisa terjadi? 

Yup, ada sesuatu yang beda pasti dengan cowok itu. Entah dia lucu, entah dia asyik, cool de el el. Yang pasti ia beda dengan yang lain. Inilah hal yang tak diketahui oleh mereka yang biasa-biasa saja. Sesuatu yang biasa jelas akan membuat kita bosan. Ngga ada seninya. Sesekali cobalah teliti mengenai hal ini. Kita lihat contoh lain. Coba kita lihat  Justin Beiber yang sekarang lagi digandrungi para cewek-cewek. Ada apa dengan si Justin Beiber?. Sebenarnya ia bukan cuma beda, tapi lebih ke sensasional. Ngomong-ngomong masalah Justin Beiber, sebenarnya gw ngga kalah digandrungi ama cewek-cewek loh huahahaha.




Yup, kesimpulannya kita haruslah berbeda. Kabar baiknya, kita sudah berbeda dari sononya. Kabar buruknya, kebanyakan orang tidak menyukai perbedaan yang ada dalam dirinya sendiri. Pesan paling malas: karena kebanyakan orang menghargai kerja keras maka aku yang akan menghargai kemalasan. This it “jalan surga”
Beibe beibe owww......

Artikel terkait

2 komentar

  1. wah ketawanya keras amat mas. awas tar kemasukan lalat lho.. keh keh keh keh..... salam anget

    ReplyDelete