MY STATUS FACEBOOK


Update status 24-25 November 2011
Tema: KEJUJURAN

aku akan merindukanmu dek. senantiasa. tapi aku tak bisa menangis sejujur air matamu. karena penderitaanmu adalah garam dan cuka dunia, sedangkan kesepianku lebih menyerupai iklan lampu hias dalam televisi hitam putih.
aku akan merindukanmu dek. senantiasa. tapi aku telah kehilangan kegembiraan setulus air matamu. karena engkau danau bagi air mata dunia. sedangkan aku lebih teka-teki dari arus dan angin laut
bila engkau puisi, aku pun barangkali puisi. hanya saja abjad dalam darah dan doamu begitu utuh sementara tanda baca di sekujur tubuhku tak akan mampu menjelaskan makna paling sederhana dari bahasa manusia
penghabisan dana akhir tahun, mendadak banyak proyek2 berhamburan. "drpd digasak sono, mending gw gasak, tul ngga" begitu bunyinya... disusunlah anggaran dana dengan edit sana edit sini, semakin menggelembung semakin bagus. ini rahasia umum terutama yg ada di sistem pemerintahan kita. oh....
kadang kejujuran memang menyakitkan bila diucapkan
dan ketika aku mulai belajar membohongi diriku sendiri, suatu saat aku juga akan membohongi dirimu
mungkin benar bahwa aku tak bisa menangis sejujur air matamu. maka biarkanlah aku belajar menangis untuk kehidupan kita yang penuh dengan kebohongan dan kepura-puraan
aku bisa melihat di kedalaman hatimu, nuranimu pun menjerit melihat kenyataan ini. aku kau saling menikam demi sebuah kebohongan.
maka melengkapi percintaan kita yang sederhana kukirim padamu sebuah sungai. mata airnya kuminta dari bintang di gunung setelah ia ajarkan kepadaku kejujuran langit membagi cuaca untuk memberi nama musim demi musim, bumi kita yang jenaka
 

0 Response to "MY STATUS FACEBOOK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2