SKIN TIGHTENING SR12 KRIM ANTI AGING HERBAL AMPUH

Skin tightening cream sr12 merupakan krim anti aging sr12 buatan lokal karya anak bangsa yang pertama di Indonesia. Krim ini merupakan produk yang telah melalui riset panjang.


Komposisi


Dengan kandungan utama bahan herbal maka dapat dipastikan keamanannya. Dijamin bukan produk kaleng kaleng karena krim anti aging sr12 ini pun sudah terdaftar di BPOM

Nomor registrasi NA18180104941

Adapun komposisi lengkapnya yaitu : Nigella sativaseed oil, Butyrospermumparkii (Sheabutter), Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Simmondsia chinensis (Jojoba) Seed oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Olea Europaea (olive) oil, Rosa Canina (Rose hip) seed oil, Botswellia Carterii (Frankincense) Oil, Citrus Hystrix (Kaffir Lime) Oil, Cymbopogon Nardus (Citronella) Oil, Piper nigrum (Black pepper) Seed Oil, Curcuma longa Root Oil, Aleurites Moluccanus Seed Oil, Cucurbita Pepo (Pumpkin) Seed Oil, Zingiber officinale (Ginger) Root Oil, Centella Asiatica (Gotu Kola) extract, Stearic acid, Cetearyl alcohol, Glyceril stearate, Tocotrienols, Octyldodecanol, Echium Plantagineum Seed Oil, Cardiospermum Halicacabum Flower/Leaf/Vine Extract, Tocopherol, Propanediol, Salix alba bark extract, Taraktogenos Kurzii Seed Oil, Leptospermum Scoparium Branch/Leaf Oil, Potassium Lauroyl Wheat
Amino Acids, Palm Glycerides, Capryloyl Glycine, Magnolia Grandiflora Bark Extract, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 80, Aloe barbadensis leafjuice, Glycerol, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Niacinamide, CetearylOlivate,SorbitanOlivate, Perfume, Triethanolamine, dan air.



Gambaran umum produk


Racikan minyak minyak nabati diformulasikan dengan teknologi nano dengan takaran yang sudah diperhitungkan menjadikan produk ini tepat guna. Cream tightening SR12 mengandung minyak-minyak nabati yang kaya Omega 3, 6 dan 9 dengan komposisi yang seimbang. Selain itu, ia juga diperkuat dengan herbal-herbal terpilih pada ratio yang
tepat untuk membantu memaksimalkan mikrosirkulasi pembuluh darah periferal di bawah kulit yang bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Keunggulan utama skin tightening sr12


Keunggulan utama dari krim ini yaitu bebas parabens dan silicones. Sedangkan keunggulan dari beberapa bahan baku dapat kamu simak penjelasannya di bawah ini.

Habbatussauda


Nigella sativa seed oil yang lebih dikenal sebagai Habbatussauda, mengandung thymoquinone, bsenyawa antioksidan yang kuat, bersifatanti-inflamasi dan anti-oksidatif yang melindungi sel-sel kulit dari kerusakan radikal bebas.

Kandungan Omega 3 yang tinggi dapat melembabkan & melumasi kulit serta membuat kulit menjadi kenyal, lembut dan halus. Kandungan mineral seperti Zinc, Calcium dan Potassium yang tinggi juga mencegah pertumbuhan jerawat, iritasi dan infeksi kulit serta dapat meremajakan sel-sel kulit. Habbatussauda juga dikenal sebagai habbatul barakah yang berarti benih yang diberkati. Telah dipuji oleh Nabi Muhammad (SAW) sebagai obat mujarab dari banyak masalah kesehatan.

Super antioxidant Vitamin E


Vitamin E yang diekstrak dari buah sawit mengandungi isomer-isomer α-, δ-, γ-, dan β-tocotrienols dan α-tocopherol yang merupakan antioksidan lipofilic terkuat yang membantu melindungi membran sel-sel kulit dari radikal bebas. Tocotrienols ini mampu melindungi kulit dari penuaan, karena senyawa ini dapat secara efektif menetralisir kehadiran radikal bebas yang disebabkan oleh kontaminasi udara. Tocotrienols telah terbukti secara ilmiah sebagai anti penuaan untuk manusia, termasuk kulit manusia. Tocotrienols juga mampu membantu perlambatan melanogenesis yang berefek kulit yang lebih cerah.

Shea butter


Butyrosper mumparkii (Shea butter) telah terbukti sebagai pelembab yang luar biasa untuk kulit.
Pelembab Shea Butter tak tertandingi oleh beberapa pelembab alami yang biasa ada dalam krim
kosmetik. Jenis pelembab di Shea Butter adalah pelembab yang sama diproduksi oleh kelenjar sebasea di kulit manusia sehingga ketika dioleskan ke kulit akan segera melembutkan dan mengenyalkan kulit.

Sunflower Seed Oil


Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil Kaya nutrisi seperti kalsium, zat besi, magnesium, seng, dan vitamin A, K dan E, sangat efektif melawan peradangan dan iritasi umum pada kulit. Minyak nabati ini juga mengandung asam oleat dan asam linoleat (Omega 6) yang bertindak sebagai emolien yang menjaga kelembapan kulit serta membantu mencegah kerusakan sel-selkulit oleh sinar ultraviolet.

Jojoba Seed oil


Simmondsiachinensis (Jojoba) Seed oil mengandung Omega 9 yang tinggi, dan juga vitamin penting
untuk kulit seperti Vitamin B, E dan mineral. Jojoba merupakan pelembab yang efektif serta dapat
membantu penyerapan vitamin larut lemak ke dalam kulit.

Informasi tambahan; produk sejenis ini harganya bisa 700-satu jutaan di luar sana sedangkan produk ini rencana dibandrol 350rb saja .

Pesan dan konsultasi   (klik logo)






0 Response to "SKIN TIGHTENING SR12 KRIM ANTI AGING HERBAL AMPUH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2