PIJAT KESEHATAN TESTIKEL

23.7.11

Testikel Anda adalah organ yang sangat vital dan penting di dalam tubuh Anda, dan tanpa itu Anda menjadi suatu spesies yang punah. Menjaganya agar selalu dalam kondisi  terbaik  tidak  hanya  akan  memberi  Anda  ereksi  yang  lebih  keras,  gairah  sex yang lebih besar, dan jumlah ejakulasi yang lebih tlnggi, tetapi juga akan memberi Andasejumlah  sperma  yang  sehat  dan  kesempatan  untuk  mendapatkan  anak.  Kunci  darifungsi  dan  kesehatan  testikel  yang  tepat  adalah  sirkulasi  darah  yang  lebih  baik  ketestikel Anda. Latihan ini menjelaskan bagaimana untuk meningkatkan sirkulasi darah ke  testikel  Anda  pada  level  yang  lebih  tinggi  untuk  meningkatkan  semua  fungsi  dan kesehatannya secara menyeluruh. Mari kita mulai.

Sebelum melakukan segala sesuatu, lakukan pemanasan pada testikel Anda selama  sekitar  5  menit.  Setelah  selesai,  tuangkan  agak  banyak  baby  oil  ke  telapak tangan  Anda  dan  usapkan  secara  merata  ke  kulit  testikel  Anda.  Pastikan  cairan tersebut benar-benar telah melumurinya.

Mulailah mengurut semua permukaan testikel Anda, tetapi tidak langsung pada bola  testikelnya.  Urutlah  bagian  di  antara  dua  bola  testikel  Anda  dengan  gerakan memompa  menggunakan  ibu  jari  dan  jari-jari  Anda.  Urut  bagian  pangkalnya  (bagian yang  dekat  dengan  anus),  dan  tariklah  ke  bawah  (seperti  mencubit)  sembari  Anda mengurut. Lakukan ini selama 3 menit.

Gunakan tangan Anda dengan jari-jari yang merenggang dan genggam testikel Anda pada bagian akarnya dan dengan perlahan tariklah ke bawah (seolah Anda ingin menyabutnya),  kendurkan  kembali  tarikan  Anda,  kemudian  tarik  lagi  sepertl  tadi, demikian seterusnya selama 3 menit.

Berikan   sedikit   tekanan   pada   bola   testikel   Anda   sambil   mengurutnya. Lakukanlah  hingga  kedua bola  testikel  tersebut  menerima  tekanan  dan  urutan.  Jika Anda kesulitan membayangkan bagaimana melakukannya, bayangkan gerakan ketika Anda  meletakkan  dua  kelereng  di  atas  meja  dan  tangkupkan jemari  Anda  dalam keadaan  rapat  di  atasnya,  kemudian  gerakkan  tangan  Anda  menggeser-geser  dua kelereng  tersebut  tanpa  membuatnya  tergelincir  lepas  dari  tangkupan  tangan  Anda, seperti itu juga pada testikel Anda.

Lanjutkan  semua  langkah  di  atas  berulang-ulang.  Rutinitas  mengurut  ini  harus dilakukan  paling  sedikit  selama  10  menit  setiap  hari,  sebaiknya  pada  pagi  hari  atau sebelum  tidur.  3  kali  seminggu  Anda  harus  menegangkan  kulit  testikel  Anda  dengan baik,  rasakan  sebuah  regangan  yang  nyaman  ketika  Anda  menarik  kulitnya. Setelah latihan-latihan mengurut ini, testikel Anda seharusnya teregangkan dan nampak menggantung lebih bawah dan biasanya, disamping juga nampak lebih besar. ini dlsebabkan oleh bertambahnya sirkulasi darah ke testikel Anda dengan melakukan latihan-latihan  di  atas.  Anda  harus  melakukan  tehnik  mengurut  dan  meregangkan  ini paling tidak 3-4 kali seminggu, tetapi latihan setiap hari bisa dilakukan untuk hasil yang optimal bagi kesehatan dan kesuburan testikel Anda.

sumber: www.rahasia.com

Artikel terkait

0 komentar