PEMAKAIAN MINYAK BULUS UNTUK PAYUDARA



Bukan rahasia umum lagi jika minyak bulus untuk payudara memiliki efek mengencangkan dan bikin montok. Dan sudah menjadi kenyataan bahwa payudara merupakan organ penting bagi wanita sebagai daya tarik alami.

Namun apa jadinya jika organ ini tak terawat? Apalagi setelah melahirkan dan menyusui, hampir dapat dipastikan payudara akan mengendur dan tidak montok lagi. Hal ini merupakan masalah klasik yang seringkali dialami para wanita.

Manfaat penggunaan minyak bulus

Minyak bulus merupakan ramuan warisan turun-temurun dari nenek moyang yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi permasalahan kulit termasuk membuat montok payudara dan alat vital pria. Bahkan sampai saat ini tangan-tangan medis pun belum dapatmemecahkan misteri ampuhnya minyak bulus.

Dibandingkan dengan silikon atau bedah plastik tentu saja minyak bulus lebih aman dan ramah di kantong. Minyak bulus terbuat dari kura-kura yang terkenal memiliki umur yang panjang. Kandungan minyak dalam kulitnya dipercaya memiliki kemampuan regenerasi sel yang ajaib. Oleh karena itu sudah sejak lama minyak bulus dimanfaatkan untuk berbagai permasalahan kulit diantaranya yaitu:
  • Mengencangkan dan mengenyalkan kulit ( di oleskan )
  • menghilangkan bekas luka, luka bekas operasi atau stectmark ( di oleskan )
  • Mempercepat pengeringan pada luka ( di oleskan )
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat ( di oleskan )
  • Menghilangkan jerawat punggung ( di oleskan )
  • Menghilangkan flek flek hitam di wajah  ( di oleskan )
  • Mencerahkan kulit wajah kering dan kusam (di oleskan dan diurut pelan merata pada wajah)
  • Mencerahkan dan Menghaluskan kulit wajah / badan , memperlambat keriput kulit dan mengencangkan kulit muka dan membuat wajah awet muda ( di oleskan dan di urut )
  • Menyembuhkan jerawat , kulit terkelupas kena air panas, api, knalpot , mengobati kulit yang gatal gatal atau eksim ( di oleskan )
  • Mengencangkan payudara ( di oleskan )
Banyak sekali bukan? Dan diantara manfaat di atas yang sedang naik daun yaitu untuk mengencangkan payudara ataupun membesarkan Mr P pria. 

Testimoni





Jika Anda membaca dengan seksama testimoni di atas terlihat jelas bahwa manfaat minyak bulus untuk payudara dan mr P itu nyata adanya. Untuk testimoni yang lain Anda bisa baca di KUMPULAN TESTIMONI MINYAK BULUS.

Untuk Anda para pria jangan lupa oleskan minyak bulus dipadukan dengan


METODE JILQ                                             

Metode Length Xtender


Untuk menguatkan daya tahan jangan lupa latihan kegel. Minyak bulus untuk payudara bisa memontokkan, namun untuk mr p tak cukup hanya panjang dan besar perlu latihan kegel untuk daya tahan.


pesan dan konsultasi  (klik logo) - 08568408690




0 Response to "PEMAKAIAN MINYAK BULUS UNTUK PAYUDARA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2