ANDIK VERMANSYAH DI SAPA “BIDADARI”

1.12.11


Jakarta - Laga Timnas Selection kontra LA Galaxy jadi hari yang tak mungkin dilupakan Andik Vermansyah. Superstar sepakbola sekelas David Beckham sampai rela menyapa gelandang mungil itu dan bertukar jersey dengannya. Mungkin jika bukan karena tekel Beckham kepada Andik di babak pertama, gelandang internasional Inggris itu tak akan pernah bertukar jersey dengan dirinya.

Akibat tekel tersebut, Beckham yang tadinya dielu-elukan saat memegang bola malah mendapat cibiran dari para penonton hingga babak pertama berakhir. Usai tekel itu, Beckham bahkan sempat sedikit beradu mulut dengan Greg Nwokolo, yang pastinya tidak senang Andik dilanggar seperti itu. Usai pertandingan, Beckham yang sedang diwawancara pun secara khusus memanggil Andik dan mengajak pemain Persebaya Surabaya itu bertukar jersey, lalu keduanya pun berpelukan.

"Saya sangat sembira, senang sekali. Tak membayangkan sebelumnya saya bisa bertukar kaus dengan Beckham dan bertemu dengannya," ujar Andik girang kepada wartawan di mixed zone, Rabu (30/11/2011) malam WIB.

"Dia duluan yang memanggil saya dan mengajak tukaran kostum. Pemain Indonesia lain yang mengajak tukeran kostum ditolak sama dia," lanjutnya.

Mendapat jersey dari bintang sekelas Beckham tentunya adalah pengalaman berkesan buat Andik. Ia pun mengaku seperti bertemu wanita cantik saat Beckham memanggilnya. Bahkan ia mengaku tak masalah saat Beckham menekelnya.

"Seneng sekali mas ditekel Beckham. Itu berarti saya tandanya saya dianggap ama dia. Dia meminta maaf kepada saya karena menekel tadi," akunya.

"Rasanya dipanggil Beckham dan diajak tukerna kaus seperti bertemu wanita cantik mas. Seneng sekali. Saya mau pakai buat tidur kostumnya selama seminggu. Mungkin 3 hari tidak bakal dicuci."

Bagaimana jika suatu saat Andik yang mengawali karier bersama Persebaya itu, mendapat tawaran bermain di Major League Soccer?

"Wah mau-mau saja mas saya. Itu bagus namanya," tuntasnya.

( mrp / din )
Sumber: detiksport.com

 HORE.... TANPA NGEBOM AKU DAPET BAJUNYA "BIDADARI"

Artikel terkait

0 komentar