JIKA AKU MATI


Malam ini alunan music Dream Theater –the spirit carries on mengiringi jari jemariku mengetikkan kalimat ini. Sengaja aku pilih lagu itu karena energinya cukup mengena dalam hatiku. Kembali aku diterbangkan ke awang-awang, aku merasa hilang….

Darimana kamu berasal?
Dimana aku sekarang?
Akan kemana kamu?
Bilamana semua ini berakhir, tidakkah kau siap untuk mengakhirinya?

Kita ini manusia namun seringkali berlaku seperti iblis. Untuk apa kau menyalahkan iblis. Iblis sudahlah berlaku sesuai dengan scenario lakon hidupnya. Lalu apa lakon hidupmu? Lihat disekelilingmu, banyak saudara-saudaramu yang memerlukan uluran tanganmu. Apa yang sudah kau lakukan untuk mereka? Perhatikan, yang mana mind, body, and soul. Tidakkah kau dapat membedakannya?

Tidak ada sekarang, tidak ada nanti, tidak ada disana, tidak ada disini. Sekarang… indah, cinta, kasih…. Oh… aku tak sanggup berkata lagi….

0 Response to "JIKA AKU MATI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2