peluang bisnis online

23.7.11

Bagi seorang pemula di bisnis online, tentunya harus jeli-jeli dalam memilih. Adalah Joko Susilo dengan Formula bisnisnya yang telah menggebrak Indonesia dengan model bisnis online berbasis kecanggihan internet. Tentu ini bukanlah hal yang baru jika melihat di manca Negara. Orang-orang bule sudah lebih dahulu menggunakan internet sebagai basis bisnisnya.

Sayangnya, apa yang dikonsepkan oleh pak Joko Susilo dengan forbisnya itu tampaknya masih terlalu jauh bagi para pemula. Bagaimana tidak? Para pemula itu masih harus membikin produk, mengelola web, hosting, dan segala tetek bengek lainnya yang tentu saja akan terasa asing bagi netter yang baru saja bersentuhan dengan dunia maya.

Bukan itu saja, banyaknya bisnis online penipuan alias scam sejurus kemudian bermunculan bagaikan jamur di musim penghujan. Hal ini tentu saja bukan malah menyemarakkan pangsa bisnis di Indonesia tapi justru memperburuk citra bagi bisnis online itu sendiri. 

Bagi aku pribadi, bisnis online sebenarnya bukanlah hal yang buruk. Akan tetapi setidaknya para awam itu mendapatkan harga yang pantas dengan produk yang akan ditawarkan. Selain itu, iming-iming seputar penghasilan yang akan diperoleh bagi para pelanggan baru itu bijaknya janganlah muluk-muluk. 

Memperoleh pelanggan itu bukanlah persoalan gampang. Perlu pengalaman, kesabaran, dan terutama integritas si pemilik bisnis agar dia mampu untuk memperoleh penghasilan sampingan juga dari bisnis yang dijalankan. Aku sendiri baru mengikuti sebuah bisnis online jika memang produk yang ditawarkan setidaknya sepadan dengan harga yang dibandrol kepadanya. Bagi para pemula, infodahsyat.com sepertinya cocok untuk awalan jika memang ingin mencobanya. Khusus bagi yang mengikuti melalui sponsorku ada hadiah gratis 1 (satu) cakram dvd brainwave untuk upgrade otak yang pastinya akan sangat bermanfaat sekali mengingat produk brainwave masih tergolong langka dan mahal di Indonesia.

Pada intinya setidaknya uang yang akan Anda gunakan untuk inves setara banhkan malah terlalu kecil nilainya dibanding dengan bonus brainwave hi tech yang akan diperoleh. sip...

Artikel terkait

0 komentar