PKS KETAHUAN BELANGNYA, BIKIN ALERGI AJA…

26.4.11


Sebaiknya partai ini tak usah hidup di Indonesia. Seperti halnya dedengkotnya cuci otak di posting sebelumnya. Ini pun biangnya cuci otak yang bermuka manis. Gerakannya halus, dan oleh karenanya banyak kalangan kampus yang kesengsem dengannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aparat keamanan dalam hal ini kepolisian perlu menyelidiki lebih jauh kepada para pelaksana kegiatan terkait insiden di HUT PKS di mana para penari melakukan atraksi di atas kain berwarna merah putih.

"Aparat perlu melakukan penyelidikan, atau pelaksana kegiatan harus mengklarifikasi peristiwa tersebut," ujar Wakil Sekjen PPP, M. Romahurmuziy saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Senin(25/4/2011).

Ditambah lagi perilaku birahi anggotanya yang nyata-nyata juga doyan video begituan. Sudah terang benderang kelakuannya itu adalah juga cermin pribadinya. Masih mending kalau di kamar, mau telanjang, mau apapun terserah. Lha ini di gedung dewan, waktu rapat lagi. Tidakkah mahasiswa-mahasiswa yang terhormat bisa melihat dengan kedua bola matanya. Opo micek lan mbudek wae…?

Artikel terkait

0 komentar