MENAMBAH KEKUATAN SEKS DENGAN TEKNIK CIUMAN

18.4.11


Dalam kitab Kamasutra diajarkan teknik dan bentuk ciuman beserta sensasi nikmat yang ditimbulkannya. Ciuman merupakan bahasa cinta yang klasik, ia mampu mengekspresikan berbagai bentuk rasa cinta dan sayang seseorang terhadap pasangannya. Dengan ciuman, permainan cinta dapat menimbulkan sensasi yang luar biasa. Hal itu karena dalam mulut terletak berjuta-juta sel syaraf penggerak nafsu seks. Mulut memiliki sensor yang sangat peka, karenanya bentuk permainan cinta akan terasa menggairahkan dan memuaskan. Berciuman adalah bentuk perilaku paling indah saat anda berhubungan. Pada kondisi itu, perasaan akan ikut menyatu. Dalam suatu agama, inilah miniature surga, tepat saat kita mengalami orgasme. Berikut ini adalah teknik berciuman yang dikembangkan secara turun temurun sebagai sebuah tradisi bercinta ala kamasutra.

Ciuman Pembuka
Jenis ciuman ini dapat dilakukan secara rileks sebagai tahap awal melakukan aktivitas seks. Meski rileks, jenis ciuman ini bisa memberikan perasaan mesra diantara pasangan. Ciuman ini dilakukan dengan mulut masih tertutup, dan beradu antara bibir dengan bibir. Dilakukan dengan penuh kelembutan. Untuk menambah sensasi rasa, bisa dilakukan dengan mata terpejam. Objek ciuman pembuka tidak selalu harus di bibir, namun dapat di pipi, kening, leher, rambut, bahkan tangan.

Ciuman Kering
Ciuman yang satu ini merupakan teknik lanjutan dari ciuman pembuka. Tekniknya adalah dengan sedikit membuka mulut saat berciuman, hembuskan sedikit angin melalui mulut kemudian tempelkan dengan lembut dan penuh dengan perasaan mesra. Tahanlah sebentar untuk menikmati getaran-getarannya. Setelah itu angkat perlahan-lahan dan lakukan gerakan tersebut secara berulang-ulang.

Ciuman Basah
Ciuman ini dilakukan dengan mulut terbuka, kemudian basahi mulut dengan lidah dengan gerakan memutar sehingga bibir terlihat basah dan merekah oleh jilatan. Setelah bibir dirasa basah, ciumkan pada bagian-bagian tubuh pasangan anda. Dalam mencium mainkan lidah anda sehingga menyentuh bibir atau kulit tubuh pasangan anda. Selain itu dapat juga dilakukan di punggung pasangan anda

Model Kulum
Model yang satu ini sangat nikmat dan bisa dengan cepat menaikkan birahi. Caranya yaitu mulut diciumkan kemudian digerak-gerakkan seperti mengulum permen. Bagian-bagian sensitive yang perlu digerilyai yaitu mulut bagian dalam, mahkota paling ranum di dada, ujung jari, dan ujung telinga

Artikel terkait

0 komentar