MEMPERBESAR PENIS?

26.4.11

Pada dasarnya penis anda tersusun atas 3 area utama, yaitu 2 bilik besar di ujung (yang istilah ilmiahnya Corpora Cevernosa) dan 1 bilik lebih kecil di pangkal (Corpus Spongiosum).
 
Saat anda ereksi, penis dipenuhi oleh darah; darah mengisi ketiga bilik tersebut. Corpus Spongiosum merupakan bilik yang fungsi utamanya untuk buang air kecil dan ejakulasi. Sedangkan Corpora Cavernosa merupakan bilik pemegang darah utama di penis; tempat 90% darah ditahan saat dan setiap kali anda ereksi.

Panjang dan tebal penis anda saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpora Cavernosa. Anggap saja darah yang tertampung oleh Corpora Cavernosa telah mencapai nilai maksimum; artinya tidak mungkin penis anda dapat jadi lebih besar dengan sendirinya. Metode yang tepat untuk memperbesar penis adalah dengan memperbesar dan mengembangkan Corpora Cavernosa anda dengan baik yang hanya mungkin dilakukan melalui penggunaan latihan dan teknik yang khusus diciptakan untuk perkembangan dan pertumbuhan penis.
Rahasia pembesaran penis alami secara umum terletak pada latihan Corpora Cavernosa secara teratur menggunakan teknik dan latihan yang dikembangkan secara khusus ini. Teknik ini sedikit demi sedikit memperpanjang dan memperbesar penis serta meningkatkan sirkulasi darah keseluruhan.

Jadi, bagaimana Corpora Cavernosa diperbesar ?

Metode-metode yang akan anda baca di artikel ini sebenarnya merupakan suatu upaya perluasan dinding sel Corpora Cavernosa dengan mengalirkan darah kedalamnya ; dengan cara seperti inilah sel jadi lebih besar daripada ukuran normalnya. Penis kemudian memperbaiki diri dengan cara menumbuhkan kembali sel- sel yang sudah rusak, menjadikannya lebih besar dan lebih kuat dari waktu ke waktu. Hal inilah yang memungkinkan penis menyerap lebih banyak darah sampai jaringan ereksi selama beberapa minggu. Hasilnya penis anda jadi lebih besar, lebih kuat dan lebih mantap!
Sebagian besar pria di seluruh dunia tidak menyadari adanya latihan penis ini sehingga menyebabkan lebih dari 80 juta pria di AS, saja, mengalami disfungsi seksual. Hanya karena penis mereka tidak pernah dikembangkan secara maksimal.
Pada dasarnya penis anda meskipun bukan otot, sama dengan bagian tubuh anda yang lain. penis dapat dilatih dan dikembangkan menjadi jauh lebih besar dan kuat daripada saat ini. Bayangkan jika anda tidak pernah melatih bagian tubuh anda yang lain, betapa tidak sedap dipandang. Sama halnya dengan penis anda. Kenyataannya adalah  mayoritas pria di dunia, termasuk ANDA, punya penis yang tidak menarik dan kurang dikembangkan, tidak perlu malu karena anda memiliki banyak teman lebih dari 90% populasi pria!

Hal ini digunakan  oleh perusahaan-perusahaan tertentu sebagai kesempatan bisnis besar untuk menghasilkan sejenis “obat-obatan” yang dapat memperbesar & menguatkan penis anda! tahukah anda? bahwa bisnis obat-obatan ini mengeruk keuntungan luar biasa besar milyaran dolar amerika! mereka memanfaatkan ketergantungan anda akan obat-obatan tersebut, memanfaat ketidakberdayaan sexual anda! lalu apa hasilnya? uang anda terkuras habis & penis andapun tetap saja loyo karena hasilnya hanya sesaat!

sumber: annunaki.wordpress.com

Artikel terkait

0 komentar