BLOG PEMALAS TEWAS, PELAKU CUCI OTAK KIAN BERINGAS

22.4.11


Apabila Anda masih khawatir dengan pelaku cuci otak yang makin menggila maka sudah saatnya Anda belajar ilmu malas untuk menghipnotis otak Anda agar kebal dari oknum pencuci otak. Sebenarnya, apa yang dipraktekkan di sini pada prinsipnya juga merupakan cara hipnotis layaknya cuci otak yang memanfaatkan alam bawah sadar manusia dengan diisi program “iming-iming bidadari sorga”. Akan tetapi apa yang diprogramkan di sini bukanlah “iming-iming bidadari sorga” namun program kebal cuci otak.

Anda harus paham dulu apa yang dimaksud dengan law of attraction, alam bawah sadar, dan segala istilah yang terkait di dalamnya. Yup, rencananya akan aku buatkan ebook khusus yang akan membahas masalah ini dan bisa Anda download nanti. Namun kali ini kita bahas sekilas dulu.

Untuk bisa menghipnotis diri sendiri maka kita harus pandai-pandai masuk ke dalam zona meditative atau gelombang alfa-delta. Jika kita sudah masuk dalam rentang gelombang tersebut, maka programlah otak kita dengan perkataan: saya tidak bisa di cuci otak. Di sini istilah cuci otak merupakan apa yang Anda mengerti, sesuai dengan pemahaman Anda. Mungkin saja apa yang disebut cuci otak itu tidak sama antara aku dan Anda. Tinggal bagaimana kita memaknainya.
Dalam pengamatanku orang-orang yang suka bergaul dengan alam lebih susah untuk dicuci otak. Secara ilmiah mereka memiliki alam bawah sadar yang kuat dalam artian karena kesukaannya bercengkrama dengan alam, maka secara tak langsung ia telah memprogram alam bawah sadarnya dengan apa yang mereka pikirkan sewaktu bermalas-malasan dengan alam itu. Mohon diperhatikan, suasana alam dapat membawa gelombang otak untuk lebih cepat memasuki kondisi meditative. Ingatlah bagaimana perasaan kita ketika lagi duduk di tepi pantai, di pegunungan, dan di bentang alam yang lainnya, sangat damai bukan?. Itulah tandanya orang telah memasuki zona meditative. Dalam bahasa agama, orang seperti inilah yang disebut dengan jiwa yang tenang. Artinya gelombang otaknya memiliki vibrasi yang lembut, sangat berbeda dengan orang yang selalu emosi, main bakar, main bom, lehernya berurat karena selalu berteriak dan membentak. Biasanya juga suka main kapir-lapiran. Haik…

Semoga saja blogpemalas ini tak tewas sehingga masih ada penyeimbang para pelaku cuci otak yang semakin beringas menebar jaring laba-laba, dan menggunakan metode jemput bola.

Artikel terkait

0 komentar